PAT Online 2019-2020


Pada hari ini, 8 Mei 2020, seluruh siswa-siswi SD Al Falah Assalam mulai melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Tahun secara daring (dalam jaringan / online). Kegiatan yang diikuti ratusan siswa ini dapat diakses dari manapun. Hal ini sesuai dengan arahan dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia yang melarang kegiatan yang mengumpulkan banyak orang di suatu tempat. Hal tersebut termasuk melarang kegiatan penilaian akhir tahun ini dilaksanakan di sekolah. Sehingga dilaksanakanlah kegiatan ini secara daring.

Meski dilaksanakan secara daring, hal tersebut tidak mengurangi semangat siswa siswi SD Al Falah Assalam. Hal tersebut tampak dari foto kegiatan yang didokumentasikan oleh wali murid masing masing.
Kegiatan penilaian akhir tahun ajaran 2019-2020 ini dilaksanakan mulai hari ini, Jum'at, tanggal 8 Mei 2020 hingga Kamis tanggal 14 Mei 2020. Ananda diberi kebebasan dalam waktu pengerjaan ujian ini, hal ini untuk menunjang fleksibilitas pengerjaan. Namun tetap dalam batas durasi waktu mulai pukul 07.00 WIB hingga 23.59 WIB. 

Hasil pengerjaan dapat langsung diketahui oleh masing-masing ananda dan walimurid setelah pengerjaan ujian selesai. 

0 Komentar