Liputan Kegiatan Doa Bersama oleh Liputan6.com


Kegiatan Doa Bersama menyambut bulan suci Ramadhan menarik perhatian kalangan masyarakat. Kegiatan ini telah diliput oleh media nasional, yakni Liputan6.com.

Link Berita : https://m.liputan6.com/surabaya/read/4223732/video-siswa-sd-bersama-guru-gelar-doa-bersama-secara-online-bagi-tim-medis

Liputan6.com, Jakarta - Kerja keras para tenaga medis dalam merawat pasien terjangkit Covid-19 mendapat apresiasi berbagai kalangan. Ratusan pelajar dengan didampingi para guru di Sidoarjo, melakukan khataman Al Qur’an dan doa bersama.

Kegiatan untuk menyambut bulan suci Ramadhan tersebut dilakukan secara daring.

Demikian diberitakan pada Fokus, 8 April 2020.

Sedih melihat wabah virus corona yang terus menjangkiti ribuan warga di Indonesia, sejumlah guru dan ratusan siswa sekolah dasar di Desa Tropodo, Waru, Sidoarjo, menggelar doa bersama dan khataman Al Qur’an.

Meski dilakukan secara online, namun para guru dan siswa ini terlihat khusuk. Doa bersama dan khataman Al Qur’an ini juga sengaja digelar untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan, serta memohon kepada Tuhan agar memberikan kekuatan dan kesehatan untuk para tim medis yang sedang berjuang, dan segera mengangkat wabah virus corona baru (Sars-CoV-2) dari Indonesia.


0 Komentar